Wisuda Angkatan IX SMP Juara Bandung: Let Your Dreams be Your Wings

SMP Juara

SMPJUARABANDUNG.SCH.ID – BANDUNG, Merupakan puncak kegiatan akhir tahun yakni wisuda kelas IX yang diselenggarakan pada Kamis (24/6/2021). Alhamdulillah, dengan izin Allah, kegiatan ini dapat diselenggarakan dengan khidmat walaupun secara daring. Kasus Covid-19 yang meningkat pada akhir Juni, menyebabkan wisuda diikuti dari rumah masing-masing. Diawali dengan sambutan dari Kepala SMP Juara Bandung, Putra Muhamad Pajrudin, S.E. berpesan agar lulusan SMP Juara senantiasa tetap dapat berprestasi dimanapun bersekolah, menjaga akhlak dan kebiasaan baik yang sudah ditanamkan bapak/ibu guru serta tetap dekat dengan Al Quran.

Dalam kesempatan ini juga diperdengarkan pesan dari Direktur IJF, Muhammad Sobirin, M.Pd. yang mengamantkan agar para wisudawan senantiasa menjaga nilai-nilai JUARA. Acara semakin syahdu tatlkala orangtua di rumah turut mengalungkan medali sebagai simbolis dari sesi prosesi wisuda para wisudawan. Tahun ini, sebagai wisudawan terbaik diberikan kepada Andika Rizky Firmansyah kelas IX Ibnu Battuta. Dengan izin Allah wisudawan tahun ini juga meluluskan seorang hafizh 30 juz, satu orang dengan capaian 28 juz dan satu orang dengan capaian 27 juz.

Dan sebagai penghujung acara wisuda, ditampilkan beberapa karya terbaik dari siswa dan siswi SMP Juara Bandung berupa drama pendek, dan lagu. Alhamdulillah, sebanyak 57 siswa telah lulus dari SMP Juara Bandung tahun ini. Semoga mereka Allah anugerahkan kemudahan dan keberkahan ilmu pada jenjang sekolah selanjutnya.

(Kontributor: Nunung Nurohmah, S.Pd.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *