Swab RT-PCR untuk Siswa dan Guru

SMP Juara Bandung

SMPJUARABANDUNG.SCH.ID – BANDUNG, Dalam rangka mendukung keamanan serta penguatan mekanisme pemantauan dan evaluasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang sudah dilaksanakan, Dinas kesehatan menyelenggarakan Surveilans Covid 19 bagi warga satuan pendidikan. Dinas Pendidikan dan Kantor Kementerian Agama menunjuk beberapa sekolah sebagai sampling dilaksanakannya Surveilans Covid 19 ini.

SMP Juara Bandung menjadi salah satu sekolah yang ditunjuk untuk dilakukan Surveilans Covid 19. Pada hari Kamis, 21 Oktober 2021 bekerjasama dengan Puskesmas Panyileukan diselenggarakan Swab RT-PCR untuk siswa dan guru dalam rangka Surveilans Covid 19. Bertempat dilapangan sekolah, sebanyak 30 siswa dan 3 orang guru menjalani Swab RT-PCR. Kegiatan ini sendiri dilakukan oleh dua orang dokter dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Panyileukan.

Kepala Puskesmas Panyileukan dan juga Lurah Cipadung Kidul turut hadir membersamai Kepala SMP Juara Bandung, Putra Muhammad Pajrudin, S.E memantau pelaksanaan Swab RT-PCR.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dalam kondisi cuaca yang cerah setelah beberapa hari sebelumnya sempat diguyur hujan di sekitar SMP Juara Bandung. Semoga dengan dilakukannya Surveilans Covid 19 ini bisa memberikan evaluasi pelaksanaan PTM yang sudah berjalan dua bulan di SMP Juara Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *