PPKKS 2020 SMP Juara Bandung

SMP Juara

Salah satu tujuan dari Penilaian Prestasi Kinerja Kepala Sekolah yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung adalah untuk memperoleh data tentang pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab kepala sekolah dalam melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dan supervisi/pengawasan pada sekolah yang dipimpinnya.

Tahun kedua SMP Juara Bandung mengikuti program PPKKS Dinas Pendidikan Kota Bandung dilaksanakan berbeda. Meningkatnya kasus Covid-19 di Bandung pada Desember ini serta dengan beberapa pertimbangan, PPKKS 2020 SMP Juara Bandung dilaksanakan secara daring dengan sarana Zoom.

Pada Jumat (25/12) pukul 09.00-11.00 kegiatan tersebut diselenggarakan. Sebagai Tim Asesor, yakni Drs. H. Ahmad Mustofa dan Yuyun Juariah, M. Pd., keduanya juga alhamdulillah hadir memenuhi undangan. Sedangkan dari SMP Juara Bandung sendiri yang hadir pada pelaksanaan PPKS tersebut adalah Putra Muhamad Pajrudin, SE, selaku kepala sekolah, dan Ketua tim PPKKS Nunung Nurohmah, S. Pd.

Alhamdulillah, secara umum acara PPKKS SMP Juara Bandung berjalan dengan lancar. Dalam pernyataan penutupnya, Drs. H. Ahmad Mustofa selaku Ketua Asesor menyampaikan kebanggaanya akan visi misi SMP Juara Bandung yang tidak hanya fokus pada akademis namun juga fokus terhadap perbaikan akhlak dan religiusitas peserta didik. Drs. H. Ahmad Mustofa juga Yuyun Juariah, M.Pd. menaruh harapan akan lahirnya pemimpin masa depan bangsa yang shalih dan unggul, salah satunya dari lulusan SMP Juara Bandung.

(Kontributor: Nunung Nurohmah, S.Pd.)

One thought on “PPKKS 2020 SMP Juara Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *