Penilaian Tengah Semester 2 Berbasis Komputer Dalam Jaringan (PTS BKDJ)

SMP Juara

SMPJUARABANDUNG.SCH.ID – BANDUNG, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) telah melewati tengah semester, oleh karena itu setiap sekolah mengadakan Penilaian Tengah Semester. Dalam masa pandemi covid, sekolah belum diperbolehkan untuk melaksanakan KBM tatap muka, sehingga setiap sekolah masih melakukan KBM secara dalam jaringan (daring) atau online.

Pada Senin – Kamis, 29 Maret – 1 April 2021 SMP Juara Bandung mengadakan PTS. Seperti ujian-ujian sebelumnya selama pandemi, SMP Juara Bandung mengadakan ujian berbasis komputer dalam jaringan (UBKDJ). Demikian juga untuk PTS 2, SMP Juara Bandung mengadakan PTS BKDJ.

PTS BKDJ ini menggunakan aplikasi Candy CBT yang merupakan freeware CBT bisa didapatkan dengan mendaftar terlebih dahulu kemudian aplikasi ini dipasangkan pada server sehingga bisa diakses secara daring dari manapun.

Murid-murid mengerjakan PTS dari rumah masing-masing. Alat yang digunakan bisa berupa telepon genggam (Handphone) ataupun komputer, baik itu komputer jinjing (laptop) maupun komputer meja (Desktop PC).

(Kontributor: Tarudin, S.Pd.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *