Penguatan Sinergi Sekolah dan Orangtua melalui Komite Sekolah

SMP Juara Bandung

SMPJUARABANDUNG.SCH.ID – BANDUNG, Keberhasilan proses pendidikan melibatkan peran dari 3 pihak, sekolah, orangtua dan masyarakat. Untuk mencapai keberhasilan pendidikan di SMP Juara Bandung, sekolah berkerjasama aktif dengan para orangtua yang tergabung dalam Komite SMP Juara Bandung. Peran komite dan para orangtua sangat besar di SMP Juara Bandung, terutama dalam mendukung dan mensukseskan setiap program-program sekolah. Mulai dari program kurikuler maupun ekstrakurikuler serta program parenting sebagai salah satu program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya bagi para orangtua.

Sebagai upaya meningkatkan dan mengokohkan peran Komite SMP Juara Bandung, pada hari Jum’at 15 Oktober 2021 diselenggarakan pertemuan Komite SMP Juara Bandung. Pada pertemuan yang diselenggarakan di ruang meeting tersebut, yang menjadi agenda utamanya adalah pergantian kepengurusan. Acara dibuka oleh wakil kepala sekolah bidang kurikulum, Nunung Nurrohmah, S.Pd dan dipimpin langsung oleh kepala SMP Juara Bandung, Putra Muhammad Pajrudin, S.E. Hadir dalam acara tersebut kepengurusan Komite periode 2020-2021 dan para orangtua koordinator kelas.

Acara yang diselenggarakan selepas pelaksanaan sholat dzuhur ini berjalan dengan lancar dan tertib. Bahkan pemilihan ketua komite pun bisa dilakukan secara musyawarah untuk mufakat. Terpilih sebagai ketua Komite SMP Juara Bandung periode 2021-2022 adalah Ririn Rahmawati, ibunda dari Athaya kelas 8 Ibnu Khaldun. Untuk melengkapi kepengurusan komite ditentukan pula kelengkapan struktur yang terdiri dari sekretaris, bendahara, koordinator bidang taklim dan koordinator kelas.

Terimakasih yang tiada terhingga kepada ketua Komite SMP Juara Bandung periode 2020-2021 dan jajaran kepengurusannya. Semoga semua yang sudah dilakukan menjadi amal soleh yang mendatangkan kebaikan dan keberkahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *