Lebih dekat dengan Al Quran

SMP Juara Bandung

SMPJUARABANDUNG.SCH.ID – BANDUNG, Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari Al Quran dan mengajarkannya.

Alangkah banyak keutamaan Al Quran. Wahyu Allah SWT yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW untuk membawa manusia dari kegelapan menuju cahaya Islam yang indah. Setiap muslim wajib mengimani dan mengamalkan isinya. Alhamdulillah satuan di antara kurikulum khas Sekolah Juara adalah pendidikan Al Quran. Begitupula di SMP Juara Bandung yang menargetkan agar selama menempuh pendidikan Al Quran siswa akan belajar untuk bisa membaca Al Quran dengan tartil dan memiliki hafalan minimal 3 juz.

Untuk memastikan target tersebut tercapai, maka seluruh guru-guru di SMP Juara Bandung menjadi yang terdepan dalam belajar Al Quran. Serta secara kontinyu mempelajarinya. Pada kegiatan Raker Sekolah Juara hari yang ke-6 diselenggarakan penguatan metoda belajar Al Quran Takmili. Acara yang diikuti semua guru di SMP Juara Bandung ini diisi langsung oleh Ustadz Mustofa Jaman, Lc., M.Fil.I sebagai pencipta metode belajar Al Quran Takmili.

Semoga dengan penguatan yang diberikan diawal tahun pelajaran ini, semakin meningkatkan kualitas pembelajaran Al Quran di SMP Juara Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *