Formasi Baru Menuju Bilingual dan Digital School

SMP Juara Bandung

SMPJUARABANDUNG.SCH.ID – BANDUNG, Hampir 1,5 tahun masa pandemi mengajarkan kita bahwa kita bisa menjalankan pembelajaran dengan baik dimasa pandemi. Targetan-targetan yang dicanangkan diawal tahun pelajaran sudah berhasil diraih. Bahkan beberapa prestasi bisa ditorehkan. Tentu syukur kepada Allah Yang Maha Memberikan Pertolongan harus dipanjatkan.

Teknologi digital dan komunikasi dirasakan betul sangat memegang peranan penting sehingga kita masih bisa terhubung dan melakukan kegiatan sekolah walau masing-masing berada di rumah saja. Karena itu kemampuan menggunakan teknologi digital dan komunikasi adalah suatu keharusan untuk menjawab tantangan masa depan. Di samping itu juga kemampuan berkomunikasi di era global menuntut penguasaan bahasa yang mumpuni. Untuk itulah kita tancapkan komitmen untuk menuju bilingual dan digital school.

Tantangan masa depan ini disampaikan kepala sekolah, Putra Muhamad Pajrudin, S.E. dalam Rapat Kerja SMP Juara Bandung hari pertama. SMP Juara Bandung bersama dengan sekolah-sekolah Juara se Indinesia mulai dari Sumatra, Jawa hingga Papua secara serentak memulai rapat kerja pada hari Senin, 5 Juli 2021.

Rapat kerja tahun pelajaran 2021/2022 diselenggqrakan secara online dan dihadiri oleh semua SDM di SMP Juara Bandung.

Direktur Indonesia Juara Foundation, Muhammad Sobirin, M.MPd. membuka dan memberikan semangat serta visi Sekolah Juara kedepan dalam agenda rapat kerja hari pertama.

Pada pembukaan Raker hari pertama ini juga disampaikan formasi baru SMP Juara Bandung. Hadirnya para tenaga pendidik baru tentunya akan menjadi penguat bagi tim yang sudah ada agar bisa mewujudkan mimpi-mimpi SMP Juara Bandung dikemudian hari. Tentu apa yang direncanakan saat ini masih merupakan mimpi dan harapan, namun dengan keyakinan dan kesungguhan kita akan mewujudkannya.

“Mimpi kita hari ini adalah kenyataan dikemudian hari”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *