Perkenalan antar Peserta Didik dan Guru

Bandung, 13/10/2020. Pandemi Covid-19 yang belum berakhir mengakibatkan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) harus dilakukan secara daring (dalam jaringan/online). Proses KBM secara daring mengakibatkan tidak adanya interaksi langsung baik antar peserta didik maupun antara peserta didik dan civitas sekolah yang berimbas kepada antar peserta didik maupun dengan guru tidak saling mengenal begitu akrab.

Pada hari Selasa (13/10/2020) SMP Juara Bandung mengadakan Psikotes bagi peserta didik kelas 7 yang harus dilakukan secara luring (luar jaringan/offline) tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu kapasitas yang terbatas, mengguanan masker dan tersedianya handsanitizer. Momen adanya psikotes ini dimanfaatkan juga sebagai sarana bagi peserta didik untuk saling mengenal baik antar mereka maupun dengan civitas sekolah.

Momen perkenalan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMP Juara Bandung Putra Muhamad Pajrudin. Beliau memperkenalkan setiap civitas yang ada di sekolah mulai dari wakil kepala sekolah bidang kurikulum hingga guru mata pelajaran yang tidak menjadi wali kelas.

Semoga dengan adanya momen perkenalan ini, peserta didik kelas 7 dapat lebih akrab antar sesama mereka maupun dengan civitas SMP Juara Bandung

(Kontributor: Tarudin, S.Pd.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *