Fadilah Azid Sorgana, Alumnus SMP Juara Bandung Diterima di SMKN 6 Bandung melalui Jalur Prestasi Kejuaraan/ Perlombaan

Fadilah SMP Juara

Fadilah Azid Sorgana, atau akrab disapa Fadil Alumnus SMP Juara Bandung alhamdulillah diterima di SMKN 6 Bandung melalui Jalur Prestasi Kejuaraan/ Perlombaan.

Fadil adalah anak ketiga dari 3 bersaudara pasangan Bapak Syarif Hidayat (alm.) dan Ibu Atin Kartini, lahir di Bandung, 7 November 2004.

Di sekolah,Fadil dikenal sebagai murid yang ramah dan supel. Ia aktif di Ekstrakurikuler Pencak Silat dan telah mengikuti berbagai pertandingan pencak silat baik tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

Kesehariannya Fadil pun berjualan untuk menambah uang ongkos ataupun uang jajannya. Selain itu, Fadil selalu sigap untuk menjadi tim official dari ekstrakurikuler lain yaitu PASPERA ( Pasukan Pengibar Bendera) jika PASPERA akan mengikuti lomba.

Dalam pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) ini, Fadil mendaftar dengan Prestasi Juara I dalam Kejuaraan Pencak Silat Terbuka Paku Bumi Open VII 2019 Tingkat Internasional.

Ibu dari Fadil mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya pada SMP Juara Bandung yang telah mendidik anaknya hingga lulus dan diterima di sekolah negeri jalur prestasi.

(Kontributor : Ika Mustika, S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *